Wednesday, November 22, 2017

DIRHAM PERAK REAL MONEY



Bismillah, yg mau Dirham Perak bisa pesan melalui kami (WA only: 081357635764). 1 dirham = 3,11 grams (1/10 troy ounce) sesuai timbangannya Umar Bin Khattab. Harga Rp. 40.000,- per dirham. Tidak termasuk ongkir. Dirham ditujukan untuk muamalah (transaksi/jual beli/bayar jasa, dll), bukan untuk investasi, diharapkan tdk untuk diperjual belikan dg niat meraup keuntungan.. Jadi tidak menerima buy back. Sebaiknya dirham nya dipakai untuk jual beli barang dan jasa di komunitas bushcraft nya masing-masing, atau komunitas apapun.


Tulisan kalligrafi:
إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. (QS Al-Ahzab:56)





Catatan: ini bukan dirham IMN, WAKALAH atau ANTAM

Diriwayatkan dari Hudzaifah Radhiyallahu 'Anhu bahwa Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa salam bersabda: "Kelak akan datang kepadamu suatu masa, yang pada masa itu tidak ada yang lebih baik (mulia) daripada 3 perkara: Dirham yang halal, saudara yang menjadikan tenteram dengannya dan sunnah yang dikerjakannya." (HR. Thabrani)

Nabi Shalallahu 'Alaihi Wa salam bersabda:
"Apabila telah akhir zaman, adalah kekuatan agama manusia terletak pada dinar dan dirham." (HR. Thabrani)

Nabi Shalallahu 'Alaihi Wa salam bersabda: "Ketika telah berada di zaman akhir maka tidak bisa tidak bagi manusia yang hidup di zaman itu menggunakan dirham dan dinar untuk menegakkan agamanya dan juga dunianya." (HR Thabrani)

#sunnahmoney #dirham #perak #RealMoney #SurvivalMoney

No comments:

Post a Comment