Wednesday, April 23, 2014

Pisau Berburu Damascus

Alhamdulillah, pagi ini pukul 09:00 dikejutkan oleh teriakan tukang pos; POOOSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!! saya yang masih tertidur lelap terkejut (ups.. jadi ketahuan jam 09:00 masih tidur... hehehe... maklum semalam habis begadang..).. Wah ada pos.. ini pasti barang yang saya import, tidak mungkin kiriman domestik pakai pos...

Anak saya yang juga terbangun langsung lari keluar, ambil barang nya dan minta tanda tangan saya, seklias melirik ke paket yang kecil panjang dan terbungkus rapi saya sudah bisa menduga, ini tidak mungkin field points yang sedang saya tunggu, dan tidak mungkin juga antique pocket watch yang saya tunggu, dan terlebih lagi tidak mungkin fletching feathers dan plastic vanes yang sedang saya tunggu, ini pasti damascus hunting knife.... Segera saya menyuruh istri untuk membuka kemasan sementara saya menanda tangani tanda terima dan membayar tagihan pajak.

Setelah kemasan terbuka terlihatlah damascuss hunting knife saya yang sangat indah, pisau ini masih mentah, belum diasah dan belum memiliki gagang kayu serta sarung kulit. Tetapi keindahannya sudah terpancar dari corak damascuss pada blade nya. Wah senang sekali, saya segera menghubungi tukang asah saya cerita bahwa barang nya sudah datang, siap untuk dikerjakan.


Perbandingannya dengan pisau lipat eiger

Saya berpikir untuk memberi gagang kayu mahogany, tetapi ada teman yang menyarankan kayu ebony, bagus juga sih, mungkin teman-teman ada saran pakai kayu lain?

Jika memakai kayu mahogany akan kelihatan seperti di foto di link ini, klik disini.


No comments:

Post a Comment