Monday, April 28, 2014

The Best PVC Bow

Ini adalah PVC BOW terbaik yang pernah saya buat. Masih memakai bahan PVC dengan ketebalan paling tebal dan panjang 170cm ukuran diameter 1 1/4 inches. PVC bow ini saya buat dengan desain yang memang saya sesuaikan untuk saya pakai sendiri, berbeda dengan punya Alex dan Prince yang saya bikin sebelumnya, PVC bow ini menurut saya jika saya pakai akurasinya lebih bagus (mungkin karena memang didesain untuk saya) atau karena modelnya? Entahlah.. yang jelas this is the best PVC bow I've ever made.

Jangan lewatkan, tonton video nya klik text/link ini... saya yakin anda akan pengen bikin juga... ;-)






Penampilannya setelah dicat


Dari Amirul Mukminin, Umar al-Faruq ibn al-Khattab, Rasulullah SAW bersabda:
“Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanah.” - Shahih Bukhari dan Muslim

Bersabda Rasulullah SAW lagi:
“Kamu harus belajar memanah karena memanah itu termasuk sebaik-baiknya permainanmu.” - Hadith riwayat  Bazzar dan Thabarani

Dari Uqbah bin Amir RA dia berkata: “Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda di atas mimbar: “Persiapkanlah semua kekuatan yang kalian miliki. Ketahuilah sesungguhnya kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah sesungguhnya kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah sesungguhnya kekuatan itu adalah memanah.” - Shahih Muslim Hadith no. 1917

"Jika kamu melepaskan panahmu, maka jika kamu dapati binatang itu sudah mati, makanlah, kecuali jika binatang tersebut kamu dapati jatuh ke dalam air, maka kamu tidak tahu apakah air itu yang menyebabkan binatang tersebut mati ataukah panahmu." HR. Bukhari dan Muslim

"Jika kamu melepaskan panahmu, tetapi (binatang yang kamu panah itu) hilang (tidak kelihatan) selama tiga hari, kemudian kamu dapati telah mati, maka makanlah selama ia belum busuk." HSR. Ahmad dan Muslim


2 comments:

  1. ga ada how to make nya, sensei..:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha belum sempat bikin... masih fokus pada menyempurnakan pvc bow nya... belum mikir bikin tutorial..

      Delete