Monday, May 19, 2014

A little outdoor today

Hari ini saya menyempatkan latihan memanah target (sasaran) di outdoor, mumpung tidak ada acara mengajar private iaijutsu. Ini pertama kalinya saya membawa hickory longbow saya outdoor. Latihan outdoor dengan lokasi yang banyak rerumputan dan pohon-pohon beresiko hilangnya arrow saya, karena saya belum memakai arrow head judo. Anyway, latihan pagi ini sangat menyenangkan, keringat saya keluar cukup banyak...

Untuk target karena masih memakai cardboard ala kadarnya saya tidak ambil gambar foto nya... Mungkin next time jika saya sudah membuat DIY roving cube, saya akan ambil beberapa gambar dan video latihan memanah yang menyenangkan dengan roving cube. Saya latihan memanah sasaran dari beberapa posisi agar terbiasa jika suatu saat nanti saya diberi rezeki untuk berkesempatan berburu.











No comments:

Post a Comment