Thursday, May 15, 2014

the Fletching

Alhamdulillah akhirnya paket yang saya tunggu-tunggu datang juga, feather fletchings dan plastic fletching vanes. Akhirnya saya bisa bikin arrow dengan fletching yang benar, dan bukan pakai alternative duct tape lagi.. ternyata fletching bulu nya benar-benar beda dengan bulu lokal, bulu fletching import ini tebal banget dan bagus banget, sekilas terlihat seperti plastic padahal ini bulu karena tebalnya...

Feather fletchings dan plastic vanes ini panjangnya 4 inchi, jauh lebih panjang daripada plastic vanes yang biasanya ada di arrow lokal.

Plastic vanes sebelah kiri, feather fletchings sebelah kanan

Plastic vanes yang sudah terpasang di wooden arrow shaft

Feather fletchings yang sudah terpasang di wooden arrow shaft

Feather fletchings hanya saya pakai dengan broadhead

Perlu diketahui, saya hanya memakai wooden arrow shaft berdiameter 8mm, saya pakai kayu jati dan kayu ramin.

Penampilannya di dalam Indian quiver



No comments:

Post a Comment