Tuesday, February 24, 2015

Dipasang kulit dan silencer

Untuk mempercantik English Longbow saya yg baru ini saya pasang string silencer, well sebetulnya saya memakai string longbow lama yang sudah patah, saya pakaikan di longbow yang baru sekaligus dengan string silencer nya, jadi saya bisa menyimpan string yang baru untuk cadangan.

Saya juga melilit bagian center bow dengan kulit domba warna coklat sebagai penanda bagian handle, karena English Longbow memang polosan, tanpa handle dan arrow rest, jadi agar saat nocking bisa cepat dan pas di center, maka saya perlu memasang lilitan kulit sebagai handle sekaligus penanda.

Saya lebih suka dengan pewarnaan ELB saya yang ini, namun kurang suka dengan efek glossy nya, mungkin saya akan melakukan sesuatu untuk menghilangkan efek glossy nya.... digosok dengan alcohol?










No comments:

Post a Comment